Pernyataan yang salah

November 04, 2016

Kemaren saya berjumpa dan sempat ngobrol dengan seseorang dari bus rombongan para demonstran yang ingin datang ke jakarta untuk melakukan aksi demo memenjarakan Ahok.
Saya seorang kristen, dan begitu juga sampe saat ini dan sampe kapanpun... Semua orang udah tau kalau tanggal 4 November ini bakal ada ratusan ribu umat muslim berbondong2 datang ke Jakarta bertujuan untuk menuntut Ahok agar segera di proses secara hukum akibat yang katanya 'kalau Ahok melakukan penistaan Al-Quran dan Agama Islam'. Sampe sekarang aku gak tahu mana kata2 Ahok yang katanya melecehkan Agama Islam. I dont get it at all...
Begini, saya sempat berbicara dengan orang yang saya temui tersebut. Saya bertanya kepada dia apa tujuannya datang ikut berdemo ke Jakarta? Dia manjawab kalau sebenarnya tujuan utamanya datang ke Jakarta bukan untuk ikut melakukan aksi demo terhadap Ahok, tatapi dia ikut ke Jakarta hanya karena keinginannya untuk bisa sholat Jumat di Masjid Istiqlal (*maaf jika ejaan saya salah) dan bisa melihat kota Jakarta secara langsung. Dan dia juga sempat mengatakan kalau sedikit banyak dari rombongan memiliki tujuan yang sama dengan dia.
Looks so weird! There's so many fuckin people want to kill her. But, some people of them just want to know the real Jakarta.
Dari situ jelas terlihat kalo sebenarnya mereka itu tidak tau apa yang sebenarnya yang ingin mereka lakukan dan ikut2 datang ke Jakarta.
They just wanna show that 'im moslem. So, i dont like when my religion insulted. ' tetapi mereka tidak mau untuk memahami kata2 yang sebenarnya di ucapkan Ahok. Menurut saya juga aksi demo ini bukan semata2 hanya untuk memenjarakan Ahok saja, tetapi mereka tidak menginginkan Ahok untuk ikut dalam Pilkada Jakarta, dan mereka juga tidak ingin kalau Jakarta maupun Indonesia dipimpin oleh kaum non muslim.
So, be a wise people la...
Saya sangat mendukung penuh untuk Ahok...

You Might Also Like

6 comments

  1. Muhammad QobrinNovember 05, 2016

    Jngn berkomntar kalau tdak tau msalahnya gan. Ente mau kampanye hitam?

    ReplyDelete
  2. Ente cuma dengar dri satu orang aja belagu. Kafir!

    ReplyDelete
  3. Elo itu kagak paham jadi jangan sok kasih komentar bro

    ReplyDelete
  4. Saya setuju dengan apa yang kamu bilan. Saya muslim, tapi saya tidak auka dgn cara mreka

    ReplyDelete
  5. Untuk mu agama mu untuk ku agama ku..
    Ini bukan masalah islam vs kristen..
    sekali lagi ini bukan masalah islam vs agama lain..
    tapi kami umat muslim hanya ingin membela agama kami,kitab suci kami yaitu Al-quran di hina secara NYATA!

    ReplyDelete