Now I Know

May 17, 2016

Terbangun dari kamar kecil ini membuat gw selalu bahagia karena gw masih diberikan nafas untuk bertahan hidup. Sejenak merenung sembari melihat para kawanan cicak merangkak kesana kemari di langit-langit kamar gw. Ternyata cicak itu merangkak kesana kemari mempunyai tujuan yang penting yaitu untuk mendapatkan mangsa agar mereka tetap bisa bertahan hidup.Tepat pada posisi gw sekarang ini, gw menganggap diri gw seperti para kawanan cicak yang dimana gw harus bisa bertahan hidup dalam posisi yang seperti ini dan mencari tujuan hidup sudah lama tertanam di dalam angan.
Terkadang gw berpikir kalau semua tantangan ataupun rintangan yang ada seolah-olah begitu gampang terselesaikan. Hati dan pikiran pun terkadang tak bisa sejalan untuk melihat kedepan yang lebih jauh lagi yang dimana keduanya perlu di seimbangkan agar bisa mencapai titik temu. Merasa malu pada diri sendiri yang gak bisa memegang kendali di dalam perjalanan hidup membuat gw merasa gagal dalam merubah mindset gw. Tapi di benak selalu bertanya apakah ini yang namanya kegagalan? Atau inikah sebenarnya proses kehidupan yang begitu memilukan? 

Disaat melangkah kedepan gw akan mencoba untuk menutup mata gw agar tidak melihat kesisi yang berbada karena gw gak kuat untuk melihat setiap langkah yang gw lewati. Merasa menjadi seperti tumpukan sampah yang kapanpun bisa di angkat dan dibuang ke penampungan yang lebih besar, membuat gw ingin cepat-cepat untuk membersihkan diri gw dari kesialan yang selama ini yang akrab dengan kehidupan gw, dan gw bakal menujukan kalau gw itu adalah sampah yang dapat diolah menjadi barang yang memilliki harga tinggi. Meraka yang berpikiran sempit dan mengatakan kalau gw menyesal atas apa yang telah gw lakukan, menurut gw penyesalan itu datang disaat elu enggak melakukan apa-apa!

Dan dari semua penyesalan yang kata meraka selalu gw sesali, gw akan menunjukan kepada mereka kalau penyesalan gw ada artinya...


Awoke from this room make me alway happy because I was given a breath to survive anymore. Wondered for a moment, looking at the group of lizard crawling up and down in my ceiling room. It turned out that the lizard crawling arround my fucking room they have an important goal, that is to get a prey that they can eat to survive. In my position right now, I consider myself like the group of lizard that where I should be able to survive in my position, looking for a purpose in life has long been embedded in my imagination.
Sometimes I think that all the challenges and obstacles is so easily to resolved. Sometimes myheart and my mind cant be in same line to look ahead for the future, which is where they need to be in balance in order to reach common ground. Feeling ashamed to myself that I cant control my life makes me feel unsuccessful to changing my mindset. But in my mind always ask, is this a failure? Or is this the real life process that was so heartbreaking?

When I stepped forward, I will try to close my eyes so I will not look a different side. Because I was not strong enough to see every step that I step over. I felt like a pile of garbage that I can be lifted any time they want and dumped me into a larger shelter. Makes me want to hurry to get cleaned up my self from the bad luck that has been familiar with my life. And I will show that I was a waste that can be processed into goods that have a high price. Those who think narrowly and said that I was sorry for what i did, I think regret will come when you do not do anything!

And of all the regrets, they say always I regret, I will show them that my regret have a aim unbelieveable...

You Might Also Like

0 comments