KFC or CFC?

August 16, 2016


KFC (Kentucky Fried Chicken) is an American Brand, while CFC (California Fried Chicken) is Indonesian Brand.

Beberapa hari yang lalu gw dan temen gw rencananya mau ikutan Casting untuk beberapa iklan di daerah Jakarta Selatan. Jujur, gw gak tau alamat pasti untuk castingnya yang tau itu temen gw, dia ngomong kalo tempat castingnya berada di KFC Bangka Raya. Tepat jam 7 malam, kami berangkat untuk pergi casting. As always, kami selalu percaya kalau kami masih merupakan orang yang terganteng yang pernah ada. Btw, kami berangkat ketika sedang gerimis, walaupun cuma gerimis tapi hampir seluruh badan kami basah karena kami berangkatnya jalan kaki, bukan memakai kendaraan.

One thing, although we were wet, but we're still looking handsome. Yes, thats us! If you say that we're not looking handsome, it's wrong.

Setelah melewati ratusan, ribuan, atau bahkan jutaan? Gak tau lah, pokoknya banyak rintik-rintik hujan (gw gatau pastinya berapa banyak rintik-rintik hujan yang udah kami lewati, karena gak mungkin kami menghitung setiap rintikan yang telah kami lewati) akhirnya kami sampai di tempat yang ingin kami tuju. Setelah kami sampai, kami langsung pergi ke toilet terdekat untuk mengeringkan badan kami yang hampir basah semuanya sambil tetap memastikan kalau kami masih tetap ganteng untuk menghadadap ke tukang casting nya.

Kami mencoba untuk bertanya detail tempat untuk casting nya ke pekerja di KFC...

Gw 'bang, acara castingnya udah selesai ya?'

'kayaknya udah deh...' kata si pekerja nya.

Karna masih belum percaya ke si pekerja pertama tadi, lantas kami mencoba untuk bertanya ke pekerja yang lebih senior. Karena kayaknya si pekerja pertama tadi masih kelihatan orang baru yang bekerja disitu.

Gw 'bang, untuk acara castingnya udah selesai ya?'

'casting?' jawab si abang pekerja seperti kelihatan masih binggung... 'kayaknya disini gak ada casting deh... kalau pun ada casting, pasti udah ada pemberitahuannya dari jauh-jauh hari' sambungnya...

'tapi tadi pekerja yang disitu bilang kalo castingnya udah selesai.' jawab gw binggung.

Si abng pekerja, 'kalo dia itu masih baru bekerja disini. Lihat aja bajunya masih hitam putih.'

Damn! Emosi gw!

Dan setelah memastikan kalau ternyata di KFC tersebut tidak ada acara casting, gw meminta tamen gw untuk sekali lagi untuk membaca alamat casting yang dikirim ke dia secara teliti. Dan dia bilang kalau alamatnya benar. Gw langsung mengambil handphone dia dan melihat alamat yang ada disitu, dan setelah gw lihat...

You know what? Its CFC, not KFC.

I'm so amazed, he couldn't distinguish between K and C.

You Might Also Like

0 comments